√ Tempat Makan Enak Instagrammable di Bandung - Ambrogio Patisserie - Gylang Satria Yudha

Tempat Makan Enak Instagrammable di Bandung - Ambrogio Patisserie



Jadi gini guys, seperti yang bisa kalian lihat di akun Instagram saya, saya sering banget keliling mencari tempat makan enak di Bandung, terlebih jika itu ada di daerah Dago dan sekitarnya, entah kenapa, Dago dingin, enak banget deh buat dikunjungi. 

Seperti biasa juga, saya enggak sendiri nih, karena saya selalu ditemani oleh rekan saya Faishal Faza selaku rekan kerja dan rekan cari makan di @hayumakanofficial, dari sekian banyaknya tempat makan yang pernah saya kunjungi nih, ada satu tempat makan paling enak dan paling keren dari segi estetika tempatnya, dan cocok deh buat kamu yang pengen foto foto sekaligus menikmati makanannya. 

Apakah itu?, yap jika kamu sering mengikuti perkembangan Instagram saya, kamu mungkin pernah mendengar sebuah caffe ini, Ambrogio Patisserie, yang mana lokasi dari Ambrogio Patisserie ini sendiri ada di Jl. Banda No.26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. 


Tempat Makan Elegan


Yang saya suka dari Ambrogio Patisserie ini sendiri adalah tempatnya, karena meskipun tampak kecil jika kita lihat dari luar, namun didalamnya elegan loh, dan cocok banget kamu foto untuk konten Instagram, hal ini karena penataan lampu, dan desain interiornya yang keren menurut saya. 



Nah itu adalah sekilas foto dari Ambrogio Patisserie yang saya abadikan, gimana? mantep kan. Selain itu dibagian outdor kalian bisa melihat kolam ikan koi yang banyak banget, awas jangan kalian kasih makan ikan ikan tersebut, nanti ngambang loh. hehehe

Menu Makan dan Harganya


Nah jika kalian penasaran mengenai menu dan harganya nih, jangan kaget ya, karena harganya cukup menguras kantong, menu termurah itu sekitar Rp30.000 - Rp40.000, dan jika kalian ingin makanan mewah, ada juga menu yang Rp400.000an loh, namun tenang, dengan kisaran Rp300.000 untuk berdua, kita sudah kenyang kok makan disini, dan jujur aja, harga enggak bohong, karena menu yang disediakan di Ambrogio Patisserie ini berkelas, enak dan nikmat banget. 



Salah satu makanan yang paling saya suka adalah Chicken Parmigiana, dan meskipun saya pernah makan menu yang sama di beberapa caffe lain di Bandung, di Ambrogio Patisserie, tetap memberikan rasa terbaik bagi lidah saya ini. 

Rekomendasikah?


Jika kamu bertanya mengenai apakah Ambrogio Patisserie ini direkomendasikan, jelas iya dong, karena selain tempat, makannan yang disajikannyapun enak dan mantap, namun jangan lupa setidaknya kalian siapkan saja dana sekitar Rp.250.000 - Rp.400.000 tergantung menu yang kalian ambil, jika cuma ingin ngopi sih, Rp.120.000 juga sudah dapet untuk berdua. 

Dan satu lagi, jika kamu mau ke Ambrogio Patisserie ini, pastikan pas malem minggu harus buru buru reservasi tempat dulu yah, karena jika enggak, pasti deh kamu jadi waiting list. 

Overall nilai kami untuk Ambrogio Patisserie adalah 9/10 baik untuk tempat, rasa makanan, dan harganya.  Rekomended deh pokoknya. 

Get notifications from this blog